Selasa, 04 November 2014

"KIDOL" IN OUR DREAM

Halohaaa.....Assalamualaikum Wr.Wb. #salam kecerian..
Welcome to my blog. Kali ini ayas bakal ngepost something nih. Its about my K-IDOL "EXO". Sebelum aku kupas semua tentang EXO,,aku beritahu ya aku itu seorang EXO-L. Jadi, bagi yang gak seneng dengan statusku,,sorry but I Dont Care what you say karena aku bakal tetep jadi EXO-L :P"just kidding".Hahaha..Udah deh langsung aja nih ayas kasih infonya.

EXO


   Ini nih yang udah buat ayas klepek-klepek. Gimana?Adem kan #wkwkwk.
Exo terdiri dari 12 member. Dan terbagi menjadi 2 subgrup yaitu EXO-K dan EXO-M. EXO-K itu untuk nama subgrup di Korea dan EXO-M untuk subgrup di Tiongkok. Ini dia tiap-tiap membernya. Aku mulai dari yang EXO-K sampai EXO-M ya.. :). Ni dia EXO-K..

KIM JOON MYEON  (" SUHO ", 1991)


 BYUN BAEK HYUN (" BAEKHYUN ", 1992)


 PARK CHAN YEOL (" CHANYEOL ", 1992)


DO KYUNG SOO (" D.O", 1993)

KIM JONG IN (" KAI ", 1994)

OH SE HUN (" SEHUN ", 1994)

  Gimana? cucok gak bok? Yang ini juga kalah cucok. Ni dia EXO-M.

KIM MIN SEOK (" XIUMIN ", 1990)


XIAU LUHAN (" LUHAN ", 1990)



WU YI FAN (" KRIS ", 1990)



ZHANG YI XING (" LAY ", 1991)


KIM JONG DAE (" CHEN ", 1992)

 

HUANG ZI TAO (" TAO ", 1993)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar